Muhaimin Bantah Tudingan Pernah Minta Fee ke Rosa

Muhaimin Bantah Tudingan Pernah Minta Fee ke Rosa
Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar usai bersaksi pada persidangan kasus suap Dana Percepatan Pembangunan Dana Infrastruktur Daerah (DPPID) Transmigrasi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (20/2). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar, membantah pernah meminta fee ke Mindo Rosalina Manulang. Muhaimin beralasan, dirinya tak pernah berurusan dengan mantan anak buah Nazaruddin itu.

Bantahan itu disampaikan Muhaimin saat ditanya tentang pernyataan pengacara Rosa, Ahmad Rifai tentang menteri yang meminta commitment fee delapan persen. "Tidak pernah (minta fee), saya tidak kenal (dengan Rosa)," kata Muhaimin saat ditemui usai bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (20/2).

Menteri yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menegaskan, dirinya sama sekali tak pernah bertemu Rosa. "Kenal saja (Rosa) nggak, gimana ketemu," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Rifai dalam sebuah diskusi bertema  "Membongkar Benang Kusut Korupsi Wisma Atlet, PPID dan Banggar" di Jakarta, Minggu (19/2), mengungkapkan bahwa ada menteri yang meminta fee ke Rosa. Hanya saja, kata Rifai, fee itu belum terealisasi.

JAKARTA - Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar, membantah pernah meminta fee ke Mindo Rosalina Manulang. Muhaimin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News