Siapkan Rotasi di Pertahanan

Isi Posisi Lan Bastian

Siapkan Rotasi di Pertahanan
Siapkan Rotasi di Pertahanan
GRESIK - Persegres Gresik sepertinya sudah mulai terbiasa dengan kondisi kehilangan pemain pilar di lini pertahanan. Persegres tidak ambil pusing dengan kartu merah yang diterima stopper andalannya Lan Bastian Balatas. Mereka pun siap melakukan rotasi di pertahanan saat melawat ke PSPS Pekanbaru, 4 Maret mendatang.

Seperti yang diketahui, Lan Bastian memperoleh dua kartu kuning dalam pertandingan terakhir Persegres lawan Persidafon Dafonsoro, Sabtu lalu (20/2). "Sebelumnya kan kami sudah pernah bermain tanpa dia (Lan Bastian, Red). Toh hasilnya masih lumayan," kata pelatih Persegres Freddy Muli.

Sebagai pemain pilar di pertahanan, Lan Bastian sudah pernah absen karena cedera engkel saat Persegres melakoni rangkaian tur di Sumatera. Yakni saat menuai tiga poin dari tuan rumah PSMS Medan dan saat kalah dari PSAP Sigli. Waktu itu Persegres memainkan Mujib Ridwan sebagai starter.

Dan, komposisi itu berpeluang besar kembali terulang dalam pertandingan di Pekanbaru nanti. Walaupun cacat di Sigli, Freddy menyebut ukuran dari penampilan Mujib dalam dua pertandingan tersebut sudah cukup. "Tinggal nanti bagaimana kami memainkan strategi pertahanannya saja," sebut Freddy.

GRESIK - Persegres Gresik sepertinya sudah mulai terbiasa dengan kondisi kehilangan pemain pilar di lini pertahanan. Persegres tidak ambil pusing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News