Sabtu, 01 November 2014 | 07:31:09
Home / Teknologi / Paseban.com Hadirkan UN Online

Rabu, 22 Februari 2012 , 18:26:00

Chairman paseban.com, M. Arief Hidayat dan Chief Executive Officer Muhammad Ihsan Firdaus  Paseban.com,berpose setelah merilis salah satu layanan baru, SNMPTN dan UN Online di Jakarta, Rabu (22/2).
Chairman paseban.com, M. Arief Hidayat dan Chief Executive Officer Muhammad Ihsan Firdaus Paseban.com,berpose setelah merilis salah satu layanan baru, SNMPTN dan UN Online di Jakarta, Rabu (22/2).
BERITA TERKAIT

JAKARTA - Paseban.com yang merupakan website jejaring sosial Indonesia terus mengembangkan diri untuk memenuhi salah satu kebutuhan masyarakat luas. Setelah meluncurkan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Online, Paseban.com kembali merilis Ujian Nasional (UN) Online.

“Sebagai bentuk partisipasi dalam kompetisi pengembangan website dan aplikasi lokal maupun global, Paseban.com berupaya mengembangkan produk-produk unggulan yang mengedepankan sisi informasi, edukasi dan komunikasi,” kata Chairman paseban.com, Arief Hidayatdi sela-sela peluncuran UN Online di Jakarta, Rabu (22/2).

Arief menjelaskan, dibuatnya aplikasi Latihan SNMPTN Online dan Latihan UN ini merupakan produk edukasi Paseban sebagai wujud kepedulian terhadap dunia Pendidikan di Indonesia. Meskipun terus mengembangkan diri di aplikasi edukasi, kata dia, Social Network Paseban sendiri juga terus berusaha memberikan kemudahan bagi member untuk berkomunikasi dengan sesama member lainnya melalui aplikasi dan fitur yang  ada dalam Social Network tersebut.

Di aplikasi UN Online ini, peselancar dunia virtual bisa mengerjakan soal-soal yang diujikan di Ujian Nasional. Kata dia, aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur seperti
Test List yang memungkinkan memilih bentuk test yang ingin diikuti.

Kemudian ada Latihan Soal per Mata Pelajaran. Try Out UN yang memberikan simulasi Ujian Nasional yang Paseban kemas dalam bentuk Try Out secara Online, termasuk Bookmarks soal dan Statistik.

Beberapa produk yang dikembangkan oleh paseban.com adalah Paseban Portal yang menjadi salah satu produk andalan Paseban dengan menghadirkan artikel-artikel khas mengenai dunia gadget dan teknologi mobile.

Sementara Paseban Social Network & Community adalah jejaring sosial proses regitrasi dan login yang menggunakan nomor handphone. Hal ini dilakukan agar Paseban memiliki valid user untuk menghindari adanya duplikasi member. (awa/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 23.09.2012,
        11:20
        ulfah nurhikmah
        gimana cara nya gabung dengan kalian, q pengen gabung d belajar online ini From mobile
      2. 07.03.2012,
        14:48
        Soelasmono
        semoga lebih maju dan lebih inovatif dimasa mendatang


        From mobile
      3. 23.02.2012,
        09:15
        js kamdhi
        Maju terus demi mengindonesiakan Indonesia...aminnnnn