Paseban.com Hadirkan UN Online

Paseban.com Hadirkan UN Online
Chairman paseban.com, M. Arief Hidayat dan Chief Executive Officer Muhammad Ihsan Firdaus Paseban.com,berpose setelah merilis salah satu layanan baru, SNMPTN dan UN Online di Jakarta, Rabu (22/2).
JAKARTA - Paseban.com yang merupakan website jejaring sosial Indonesia terus mengembangkan diri untuk memenuhi salah satu kebutuhan masyarakat luas. Setelah meluncurkan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Online, Paseban.com kembali merilis Ujian Nasional (UN) Online.

“Sebagai bentuk partisipasi dalam kompetisi pengembangan website dan aplikasi lokal maupun global, Paseban.com berupaya mengembangkan produk-produk unggulan yang mengedepankan sisi informasi, edukasi dan komunikasi,” kata Chairman paseban.com, Arief Hidayatdi sela-sela peluncuran UN Online di Jakarta, Rabu (22/2).

Arief menjelaskan, dibuatnya aplikasi Latihan SNMPTN Online dan Latihan UN ini merupakan produk edukasi Paseban sebagai wujud kepedulian terhadap dunia Pendidikan di Indonesia. Meskipun terus mengembangkan diri di aplikasi edukasi, kata dia, Social Network Paseban sendiri juga terus berusaha memberikan kemudahan bagi member untuk berkomunikasi dengan sesama member lainnya melalui aplikasi dan fitur yang  ada dalam Social Network tersebut.

Di aplikasi UN Online ini, peselancar dunia virtual bisa mengerjakan soal-soal yang diujikan di Ujian Nasional. Kata dia, aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur seperti

Test List yang memungkinkan memilih bentuk test yang ingin diikuti.

JAKARTA - Paseban.com yang merupakan website jejaring sosial Indonesia terus mengembangkan diri untuk memenuhi salah satu kebutuhan masyarakat luas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News