Pindahkan Saja ke Nusakambangan

Pindahkan Saja ke Nusakambangan
Pindahkan Saja ke Nusakambangan
JAKARTA -- Komisi III DPR akan segera meminta keterangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia serta Dirjen Pemasyarakatan Kemenkumham terkait kericuhan di Lapas Kelas II A Kerobokan, Denpasar, Bali, Rabu (22/2) dinihari.

"Kita akan minta keterangan mengapa ini bisa terjadi," kata Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsudin kepada wartawan, Rabu (22/2) di Jakarta.

Seperti diketahui, narapidana mengamuk dan membakar lapas kerobokan pada Rabu (22/2) dinihari. Ruang kepala lapas dan stafnya pun dibakar. Para napi juga menduduki lapas setelah mengusir sipir.

Insiden itu menurut kepolisian bermula dari perkelahian antarnapi. Pada peristiwa itu, salah satu napi mengalami luka tusuk. Permasalahan pribadi antara satu lawan tiga orang ini telah diproses di Polsek Denpasar Kota. Meski telah diproses, mereka belum juga puas, karena barang bukti yang digunakan untuk menusuk belum ditemukan.

JAKARTA -- Komisi III DPR akan segera meminta keterangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia serta Dirjen Pemasyarakatan Kemenkumham terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News