Sabtu, 01 November 2014 | 21:03:46
Home / Entertainment / Seleb / Undang KD, Tak Undang Syahrini

Rabu, 02 Mei 2012 , 08:02:00

BERITA TERKAIT

PERNIKAHAN dengan Ashanty nanti merupakan pernikahan kedua Anang Hermansyah. Dulu, dia menikah dengan Krisdayanti, namun berakhir. Menjelang hari pernikahan kedua, apa yang ada di pikirannya?

"Banyak muatan. Nggak hanya suara hatiku, tapi suara anak dan keluarga," kata Anang. Khusus untuk hari pernikahannya, Anang menciptakan lagu berjudul Aku Memilihmu.

Laki-laki kelahiran Jember itu mengaku sangat deg-degan. Anang tidak mau ada yang terlewat saat melakukan persiapan pernikahan. "Saya enggak mau ada yang missed. Nggak mungkin bisa perfect 100 persen sih. Tapi, saya mau meredam ketidaksempurnaan," tegasnya.

Ashanty beda lagi. Mendekati hari H, perasaannya tak menentu. Ini adalah pernikahan pertamanya. "Kadang bingung, wah sebentar lagi mau menikah. Bahagia iya, tapi suka ngebayangin sendiri, akad nanti gimana ya"? Takut nanti pusing, stres, terus berantem," jelas dia.

Setelah menjadi istri nanti, tidak ada larangan dari Anang untuk berkarir. Semua diserahkan kepada Ashanty. Ashanty sendiri menyatakan bahwa calon suaminya sangat sabar dan toleransi.

"Dia bilang kalau aku mau di rumah lebih bagus. Kalau mau kerja juga silakan. Tapi, Azriel minta aku kerja dua kali seminggu saja. Anak-anak sudah kasih ultimatum. Soalnya, dia enggak mau bunda yang kerja," ungkap Ashanty.
 
Semenjak memutuskan berpacaran, Anang dan Ashanty mulai mendalami pribadi masing-masing. Anang merasa yakin jika bersinergi, meski usianya sekarang 43 tahun, pasti tetap bisa menjalani hubungan. "Aku sadar kekuranganku dan aku tahu kekurangan Ashanty," kata Anang.
 
Ashanty juga mengerti bahwa calon suaminya itu akan terusik kalau harga dirinya terinjak. "Kalau dibilang emosian, sebenarnya, Mas Anang itu kalau terinjak harga dirinya baru akan meledak. Dia akan marah kalau ada di posisi itu," tuturnya. 
 
Lalu, soal para mantan, yakni mantan istri dan mantan pasangan duet, tidak semuanya akan diundang. KD dan Raul Lemos ada di daftar tamu yang mereka undang.

"Itu ibunya anak-anak. Aku kenal dan Mas Anang juga kenal. Jadi, kami undang. Kalau enggak ada halangan pasti akan datang sama suaminya. Kalau mantan duet sih enggak tahu," kata Ashanty.
 
Anang lalu menambahkan bahwa dirinya mendapat pesan dari keluarganya. Mereka bilang, kalau tahu jalan berlubang dan banyak kerikil, jangan dilewati. "Cari aman saja. Wejangannya begitu," ujar dia. Ucapan Anang tersebut menyiratkan bahwa mereka tidak akan mengundang Syahrini, mantan pasangan duet Anang. (jan/c14/tia)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar