Mesuji Rusuh Lagi, Kantor BSMI Dibakar

Mesuji Rusuh Lagi, Kantor BSMI Dibakar
Foto: Radar Lampung/JPNN
BRABASAN - Suasana tegang menyelimuti Kompleks perkantoran PT Barat  Selatan Makmur Investindo Kampung Fajar Baru Kecamatan Panca Jaya,  Mesuji Minggu (25/2). Ratusan orang tak dikenal sekitar pukul 10.30  Wib menyerbu kompleks perkantoran Divisi I PT BSMI. Tak hanya menyerbu  kompleks kantor, massa diduga melakukan pembakaran terhadap  gedung-gedung yang ada di kompleks perkantoran tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Lampung, aksi pembakaran itu berlangsung dengan cepat. Tak ayal sejumlah bangunan mess, perkantoran  dan gudang ludes terbakar. Puas melihat bangunan-bangunan tersebut  terbakar, massa lalu membubarkan diri sekitar pukul 11.30 Wib.  Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa pembakaran tersebut. Pihak Aparat Kepolisian Resor Tulangbawang juga langsung membuat police line di areal tempat kejadian perkara.

Diduga, massa yang belum teridentifikasi tersebut berjumlah sebanyak  300 orang lebih dan berasal dari Kampung Sri Tanjung, Keagungan dalam  dan Nipah Kuning. Pihak Kepolisian menyatakan masih melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

AKBP Shobarmen, Kapolres Tuba menyatakan masih mendalami peristiwa tersebut dan mengumpulkan data-data awal. Shobarmen juga masih belum bisa memastikan massa berasal dari wilayah kampung mana saja. Pasalnya, beredar kabar, aksi itu juga melibatkan warga dari luar Provinsi Lampung.

BRABASAN - Suasana tegang menyelimuti Kompleks perkantoran PT Barat  Selatan Makmur Investindo Kampung Fajar Baru Kecamatan Panca Jaya, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News