Antrian Haji Hingga 2021

Antrian Haji Hingga 2021
Antrian Haji Hingga 2021
PEKANBARU-- Setelah sempat dirancang sejak beberapa waktu lalu, pembangunan asrama haji Provinsi Riau dimulai. Ini menjadi langkah awal untuk menjadikan bumi lancang kuning sebagai embarkasi haji ditahun 2013 mendatang. Menteri Agama Republik Indonesia, Surya Dharma Ali merespon positif pembangunan asrama haji di Riau. Menurutnya, Riau sudah sangat layak untuk menjadi salah satu embarkasi haji terbaik di Indonesia.

Komitmen itu disampaikan disela-sela pelatakan batu pertama pembangunan asrama haji di jalan Manatahan Komplek Auri, Pekanbaru."Saya fikir, Riau sudah bisa menjadi embarkasi haji tetap ditahun 2013. Untuk itu sarana penunjang seperti bandara dan asrama haji perlu digesa pengerjaannya,"terang Surya.

Hanya saja, dia menjelaskan dengan dijadikan Riau sebagai embarkasi haji akan terjadi kenaikan biaya naik haji. Namun itu tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan keberangkatan yang menggunakan biaya domestik ke Batam.

Sementara itu, Gubernur Riau, HM Rusli Zainal SE MP menilai planning tersebut telah dirancang sejak beberapa waktu lalu. Menurutnya, itu bernilai positif dalam meningkatkan pelayanan terbaik kepada calon-calon tamu Allah. " Semoga program baik ini mendapatkan kemudahaan. Sehingga komitmen Riau untuk menjadi embarkasi haji dapat dilaksanakan secara maksimal," imbuhnya.

PEKANBARU-- Setelah sempat dirancang sejak beberapa waktu lalu, pembangunan asrama haji Provinsi Riau dimulai. Ini menjadi langkah awal untuk menjadikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News