Tenggak Obat Kuat, Anggota Dewan Tewas di Hotel

Tenggak Obat Kuat, Anggota Dewan Tewas di Hotel
Tenggak Obat Kuat, Anggota Dewan Tewas di Hotel
JAYAPURA - Di kamar kamar 108 hotel Hotel Muspagco Entrop, Distrik Jayapura Selatan,  Minggu (26/2) pagi  sekitar pukul 04.30 WIT anggota DPRD Yahukimo bernama Dogbal Balyo (43) ditemukan tidak bernyawa. Ia diduga meninggal akibat meminum minuman dan keras serta obat kuat. 

  

Kapolsek Jayapura Selatan, AKP Y.S Kadang ketika dikonfirmasi membenarkan adanya salah satu anggota DPRD Yahukimo ditemukan tidak bernyawa di kamar 108 Hotel Muspagco.

  

"Saat ini jenazah telah disemayamkan asrama Yapesmi Tanah Hitam dan keluarga korban menolak dilakukan otopsi, dengan alas an, almarhum memiliki sakit jantung dan sering minum minuman keras," ungkap Kapolsek, Minggu (26/2).

 

Diungkapkan Kapolsek, kejadian ini bermula dari korban yang melakukan cek in, Sabtu (24/2) di Hotel Muspagco bersama dua orang perempuan. Kemudian kesokan harinya, sekitar pukul 01.30 WIT teman korban tersebut pulang ke Sentani diantar dengan menggunakan mobil Rental Hotel Muspagco.

 

JAYAPURA - Di kamar kamar 108 hotel Hotel Muspagco Entrop, Distrik Jayapura Selatan,  Minggu (26/2) pagi  sekitar pukul 04.30 WIT anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News