Dhana Diperiksa Pekan Ini

Dhana Diperiksa Pekan Ini
Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Noor Rachmad menggelar jumpa pers di Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung), Jakarta, Senin (27/2) terkait kasus korupsi the next Gayus, berinisial DW. Foto: Arundono/jpnn
JAKARTA- Penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Agung akan segera memeriksa Dhana Widyatmika yang diduga kuat memiliki rekening gendut puluhan miliar, saat menjadi pegawai Direktorat Jenderal Pajak (Dijen Pajak). Dhana diupayakan diperiksa pekan ini juga.

"Diupayakan secepatnya minggu ini," kata Kepala Pusat Penerangan dan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Noor Rachmad, Senin (27/2). Tak hanya Dhana, lanjut Noor, tapi semua pihak termasuk DA, istri Dhana yang juga disebut-sebut ikut terlibat mengumpulkan harta.

Noor belum memastikan berapa nilai tepatnya harta benda yang dikumpulkan kedua suami istri tersebut. Namun diakui, penyidik telah memblokir beberapa rekening Dhana yang tersebar di bank Mandiri, BCA, Bukopin, dan BNI. "Nilainya masih kita evaluasi (dijumlahkan). Apakah ada nama lain (pemilik rekening), belum bisa saya sampaikan," tambah Noor.

Disebutkan Noor, pada penggeledahan akhir pekan lalu, selain dokumen penyidik juga menyita surat kepemilikan tanah, komputer, ponsel, flashdisk serta mobil Chrysler warna hijau tua B 907 CA, yang terparkir di samping gedung bundar Pidsus Kejagung.

JAKARTA- Penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Agung akan segera memeriksa Dhana Widyatmika yang diduga kuat memiliki rekening gendut puluhan miliar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News