Misi Berat Tuan Rumah

Misi Berat Tuan Rumah
Misi Berat Tuan Rumah
DENPASAR - Menang lima kali dan hanya sekali kalah di seri keempat menjadi bekal yang bagus bagi CLS Knights Good Day Surabaya untuk menyambut seri kelima. Catatan sebagai tim terbaik di seri keempat itu meningkatkan konfidensi mereka untuk tampil di depan publik sendiri pada 10-18 Maret mendatang.

Ya, seri kelima Flexi NBL Indonesia akan diselenggarakan di DBL Arena, Surabaya, dua pekan mendatang. Musim lalu, CLS Knights tampil hebat di sana. Baik pada seri perdana musim reguler maupun championship series. Hanya sekali kalah pada musim reguler, dan sukses menembus final championship series.

Tampil di depan pendukung sendiri, CLS memang bisa merasakan energi ekstra. Dukungan fans basket Surabaya terhadap CLS bisa disebut paling besar dibandingkan fans basket kota-kota lain yang menjadi markas tim NBL. Dukungan itu mampu membuat Agustinus Indrajaya dkk tampil gila-gilaan sehingga bisa menyingkirkan Pelita Jaya, juara musim reguler, di ronde kedua championship series.

"Perjalanan kami di seri kelima tidak akan mudah. Jadwal kami sangat berat," kata Risdianto Roeslan, pelatih CLS Knights menyambut seri kelima.

DENPASAR - Menang lima kali dan hanya sekali kalah di seri keempat menjadi bekal yang bagus bagi CLS Knights Good Day Surabaya untuk menyambut seri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News