Lady Gaga Bakal Manggung di Jakarta

Lady Gaga Bakal Manggung di Jakarta
Lady Gaga Bakal Manggung di Jakarta
LADY Gaga telah mengonfirmasi bahwa dirinya mengadakan konser di Jakarta pada 3 Juni mendatang. Pertunjukan penyanyi fenomenal dengan multiaward itu akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Konser yang merupakan rangkaian tur dunia The Born This Way Ball Tour tersebut dijanjikan bakal spektakuler dengan menampilkan opera dan teatrikal khas Gaga.

Pemberitahuan mengenai konfirmasi konser Gaga di Indonesia disampaikan Big Daddy Live Concert selaku promotor. Presiden Direktur Big Daddy Michael Rusli dalam rilisnya menyebutkan, permintaan publik terhadap konser penyanyi yang dikenal dengan penampilan nyentriknya itu begitu fenomenal.

"Untuk jadwal konser di Singapura, Hongkong, Korea, Australia, dan New Zealand, semua meminta ada show tambahan. Itu luar biasa. Untuk Jakarta sendiri, show di sini merupakan akhir tur Asia. Kemudian, tur berlanjut ke Australia dan New Zealand," kata Rusli.

LADY Gaga telah mengonfirmasi bahwa dirinya mengadakan konser di Jakarta pada 3 Juni mendatang. Pertunjukan penyanyi fenomenal dengan multiaward

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News