Polisi Tewas Gantung Diri di Ruang Garasi

Polisi Tewas Gantung Diri di Ruang Garasi
Polisi Tewas Gantung Diri di Ruang Garasi
AIMAS - Oknum anggota Polres Sorong, Brigpol  HT  ditemukan tewas gantung diri di ruang garasi di kediamannya. Korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya pada Selasa malam lalu (28/2) sekitar pukul 21.00 WIT. Belum diketahui pasti penyebab korban gantung diri. 

Wakapolres Sorong,  Kompol Jefri Siagian yang dikonfirmasi  di ruang kerjnya, Rabu (29/2) membenarkan salah satu anggotanya yang yang bertugas di Polsek Salawati  meninggal dunia dengan cara  gantung diri.

 “Kejadiannya tadi malam (Selasa malam,Red) kurang lebih sekitar jam 9 malam. Anggota kita Brigpol HT  ditemukkan oleh keluraganya meninggal dunia dengan cara menggantung diri, pada saat itu yang menemukan adalah bapaknya, kemudian bapaknya mengambil langkah melepaskan almarhum dari talinya dan membawa almarhum ke rumah,“terang Wakapolres Sorong Kompol.Jefri Siagian,S.IK.

 

Setelah menurunkan korban, kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Mapolres Sorong. Berdasarkan laporan tersebut, anggota Polres pun  mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan  setelah melakukan pengecekkan di TKP, pihaknya langsung membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

AIMAS - Oknum anggota Polres Sorong, Brigpol  HT  ditemukan tewas gantung diri di ruang garasi di kediamannya. Korban pertama kali ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News