PAN Usung Kader Sendiri di Pilkada DKI

PAN Usung Kader Sendiri di Pilkada DKI
PAN Usung Kader Sendiri di Pilkada DKI
BAKAL calon gubernur DKI Jakarta, Wanda Hamidah, Rabu (29/2) malam menggelar silahturahmi dengan pengurus PAN DKI dan sejumlah pengurus pusat. Dalam kesempatan tersebut Wanda mendapat dukungan penuh untuk maju dalam pemiliihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Untuk memuluskan langkah tersebut, PAN harus mencari mitra koalisi. "Kami, DPW akan mengamankan. Seluruh DKI sampai ranting bergerak semua. Calon gubernur yang paling cantik Wanda Hamidah. Kalau Wanda Hamidah dimasukkan dalam survei, dia akan melejit," ujar Abdul Malik, Ketua Bappilu PAN.

Sementara itu, Ketua DPW PAN DKI Andi Anzhar mengatakan, Wanda merupakan kader partai yang tulen 1000 persen. Menurut dia, dengan mengusung kader sendiri, timbul motivasi kader PAN untuk bergerak. Apalagi Wanda juga didukung keluarga dan sauminya untu terjun ke politik. "Wanda pengalamannya hampir tiga tahun di DPRD. Sudah cukup memperkaya khazanah untuk menata Jakarta," terang Andi.

PAN DKI akan bersungguh-sungguh mencalonkan Wanda menjadi calon gubernur. Andi sendiri mengaku bukan tidak mau maju mencalonkan diri. "Tapi saya beri kesempatan dulu. Saya merasa, Wanda yang kiprahnya luar biasa, kami berikan kesempatan," pungkas Andi.(ibl/dai/rul)

BAKAL calon gubernur DKI Jakarta, Wanda Hamidah, Rabu (29/2) malam menggelar silahturahmi dengan pengurus PAN DKI dan sejumlah pengurus pusat. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News