Ricuh Usai Pemeriksaan Dhana

Ricuh Usai Pemeriksaan Dhana
Mantan pegawai Ditjen Pajak Dhana Widyatmika (DW) usai diperiksa di Kejagung. Sempat terjadi kericuhan yang membuat DW mengalami memar di kepala. Foto: Arundono/jpnn
JAKARTA- Pemeriksaan Dhana Widyatmika (DW) di gedung bundar Pidana Khusus Kejaksaan Agung (Pidsus Kejagung), Kamis (1/3) malam berlangsung ricuh. Kejadian ini dipicu tindakan Dhana yang menolak wajahnya diabadikan fotografer dan kameramen.

Begitu keluar gedung bundar sekitar pukul 19.15 WIB, mantan pegawai Ditjen Pajak tersebut sudah mengenakan masker dan topi. Belum lagi pengawalan dari pengacara dan satuan pengaman Kejagung, yang makin membuat wartawan kesulitan mengabadikan Dhana.

Aksi saling dorong pun tak terhindar. Dhana yang berusaha memasuki mobil Avanza B 1237 NFL dihalang-halangi wartawan yang kesal tak mendapat gambar. Hampir 2 menit Dhana dan pengacara berputar-putar berusaha memasuki mobil warna perak itu tapi terus dihalangi.

Karena tak berhasil masuk mobil, pria berbatik cokelat itupun akhirnya kembali masuk gedung bundar. Suasana panas terus berlangsung meski Dhana kembali ke gedung. Wartawan menolak beranjak sebelum bisa mengabadikan wajah Dhana.

JAKARTA- Pemeriksaan Dhana Widyatmika (DW) di gedung bundar Pidana Khusus Kejaksaan Agung (Pidsus Kejagung), Kamis (1/3) malam berlangsung ricuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News