Deltras Tanpa Empat Pemain Utama

Deltras Tanpa Empat Pemain Utama
Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Tak tampil dengan kekuatan penuh, sepertinya sudah menjadi nasib Deltras Sidoarjo. Dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) menjamu PSMS Medan, Sabtu (3/3) besok, The Lobster julukan Deltras lagi-lagi tifak bisa memainkan sejumlah pemain unggulan mereka.

Ada Pemain utama Deltras yang tak bisa tampil di depan pendukungnya, antara adalah, Shin hyun-joon, Purwaka Yudhi yang masih belum sembuh dari cedera. Shin mengalami cedera betis kanan saat timya bertandang ke markas Persiba Balikpapan 18 Februari lalu. Sementara Purwaka belum sembuh dari cedera hamstring saat melawan Persegres Gresik.

"Shin masih belum sembuh total dari cedera. Sementara Purwaka disarankan oleh tim dokter untuk istirahat total selama sebulan penuh. So, untuk pertandingan kali ini kami tidak bisa turun dengan kekuatan penuh," ujar pelatih kepala Deltras, Jorg Peter Steinebrunner, kemarin (1/3).

Dua pemain lain yang terpaksa harus menyaksikan Mijo Dadic dan kawan-kawan bertanding dari atas tribun adalah M Fakhrudin dan Walter Brizuela. Kedua pemain ini tidak bisa masuk line up  karena akumulasi kartu kuning. Dengan kondisi tersebut, Steinebrunner harus memutar otak lebih keras demi komposisi tim yang lebih baik.

SIDOARJO - Tak tampil dengan kekuatan penuh, sepertinya sudah menjadi nasib Deltras Sidoarjo. Dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) menjamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News