Tekad Bangkit Sananta-Electric

Tekad Bangkit Sananta-Electric
Tekad Bangkit Sananta-Electric
BONTANG - Jakarta Sananta dan Jakarta Electric PLN sama-sama dijagokan menjadi perengkuh gelar juara Proliga musim ini. Namun, hingga seri II penampilan dua tim tersebut masih angin-anginan.

Sananta untuk sementara bertengger di urutan keempat. Sedangkan Electric malah tercecer di posisi keenam. Karena itu, bentrok keduanya dalam seri III di Bontang hari ini (2/3) menjadi ajang untuk menebus hasil buruk di dua seri sebelumnya, Palembang dan Pekanbaru.

Manajer Sananta Ade Kelana juga sudah menyatakan bertekad menekuk Electric. Namun, itu bukanlah tugas yang mudah. Penampilan Sananta juga belum menjanjikan. Salah satunya terlihat dari peran pemain asingnya, Dariel Garcia Cortina. Pemain dari Kuba tersebut dianggap belum setel dengan penggawa lain, terutama tosser.

"Kami harus mengakui bahwa penampilan anak-anak belum maksimal. Mereka masih jauh dari kemampuan terbaik. Karena itu, saya mengharapkan anak-anak bisa bermain bagus di pertandingan tersebut," terang Ade.

BONTANG - Jakarta Sananta dan Jakarta Electric PLN sama-sama dijagokan menjadi perengkuh gelar juara Proliga musim ini. Namun, hingga seri II penampilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News