Aline Adita Asuh Anak HIV/AIDS

Aline Adita Asuh Anak HIV/AIDS
Aline Adita Asuh Anak HIV/AIDS
JAKARTA - Presenter dan model Aline Adita ternyata punya kegiatan sosial yang belum banyak diketahui publik. Aline mendirikan yayasan yang menitikberatkan kepada anak-anak penderita HIV/AIDS. Dia menjabat ketua yayasan tersebut.

Yayasan yang bernama Syair untuk Sahabat itu sudah berdiri tiga tahun. "Udah lumayan lama kok. Tiga tahun lah. Yang mendirikan saya dan teman-teman seprofesi," katanya saat ditemui di Rollingstone Caf鬠Ampera, Jakarta Selatan, kemarin (1/3).

Kekasih Chef Juna itu lebih menitikberatkan kepada pengasuhan anak-anak penderita HIV/AIDS. Sebab, menurut Aline, mereka membutuhkan hidup yang lebih baik. "Usia anak-anak yang kami asuh itu mulai bayi yang baru lahir hingga ada yang 12 tahun. Mereka menderita HIV/AIDS karena tertular orang tuanya," ceritanya.

Sedihnya, hingga sekarang masih banyak orang yang tidak mengerti benar tentang penyakit dan juga bagaimana memperlakukan orang yang menderita penyakit tersebut. "Bahkan, orang intelek pun masih salah mengetahui tentang penyakit ini," imbuhnya.

JAKARTA - Presenter dan model Aline Adita ternyata punya kegiatan sosial yang belum banyak diketahui publik. Aline mendirikan yayasan yang menitikberatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News