Sopiri Avanza, Marini Tabrak 18 Murid Anak TK

Sopiri Avanza, Marini Tabrak 18 Murid Anak TK
Sopiri Avanza, Marini Tabrak 18 Murid Anak TK
MEDAN - Senam aerobik yang digelar murid TK Perguruan Buddhis Bodhicitta, Jumat (2/3) menuai petaka. Lima belas murid TK, 2 pelajar SMP dan seorang guru pria, terkapar ditabrak guru perempuan yang berniat menggeser mobil Toyota Avanza miliknya. Selain luka, ada juga murid yang mengalami patah tulang.

Perguruan Buddhis Bodhicitta terletak di Jalan Selam, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai. Guru yang menabrak para murid adalah Marini (22), warga Jalan Beo, Medan Sunggal. Sekitar pukul 08.30, para murid kala itu sedang berbaris dan melaksanakan senam aerobik.

Seorang guru perempuan yang enggan memberitahu namanya mengaku, kala itu Marini yang mengendarai Avanza silver BK 1727 VQ awalnya berniat untuk menggeser mobilnya. Itu karena parkir di lapangan, tempat murid TK sedang senam. Nah, saat menggesernya, Marini panik karena melihat para murid sudah berada di belakang mobilnya.

Saking paniknya, dia sempat menabrak pagar pekarangan sekolah dan kemudian menabrak. Mengetahui dirinya baru saja menabrak murid-muridnya, sontak membuat guru TK ini syok dan merasa tak percaya. Marini sempat pingsan begitu melihat kondisi murid-muridnya yang tergeletak di halaman sekolah.

MEDAN - Senam aerobik yang digelar murid TK Perguruan Buddhis Bodhicitta, Jumat (2/3) menuai petaka. Lima belas murid TK, 2 pelajar SMP dan seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News