Incumbent Golkar Ikut Seleksi Cabup PAN

Incumbent Golkar Ikut Seleksi Cabup PAN
Incumbent Golkar Ikut Seleksi Cabup PAN
MUARA ENIM - Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar yang juga Bupati Muara Enim mengambil formulir pendaftaran cabup ke DPD PAN Muara Enim. Orang nomor satu di Muara Enim ini datang ke DPD PAN Muara Enim di Jl A Yani menggunakan mobil dinasnya.

Kedatangannya disambut Ketua DPD PAN Muara Enim, Ganef Asmara NL SH, Ketua Tim Pemilukada PAN, Faizal Anwar SE dan anggota tim Pilkada PAN lainnya. Sebelumnya, pertengan Februari 2012 lalu, cabup incumbent ini telah mendatangi kantor DPC PPP Muara Enim di Jl Kemayoran Kota Muara Enim. Dalam pertemuan dengan pengurus harian DPC PPP itu, Muzakir mengaku bersedia mengajak H Nurul Aman SH (Ketua DPC PPP) yang juga Wakil Bupati Muara Enim untuk mendampinginya dalam pemilukada 2013.

Bahkan saat ini mesin politik PPP berjalan dengan mensosialisasi ke masyarakat di setiap rantingnya. Di setiap acara sosialiasasi ini, kader PPP telah memberikan yel-yel Caknur (Cakuk atau Muzakir Sai Sohar-Nurul Aman).

Ketua Tim Pemilukada DPD PAN Muara Enim Faizal Anwar SE membenarkan cabup incumbent mengambil formulir pendaftaran. ”Saat ini,  ada 3 orang yang mengambil formulir, 2 diantaranya cawabup,’’ ujarnya yang menyebutkan penutupan pendaftaran akan dilakukan 7 Maret. (bis)
Berita Selanjutnya:
UU Pemilu 2009 Masih Memadai

MUARA ENIM - Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar yang juga Bupati Muara Enim mengambil formulir pendaftaran cabup ke DPD PAN


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News