Juventus Dijadwalkan Merumput di Riau

Juventus Dijadwalkan Merumput di Riau
Juventus Dijadwalkan Merumput di Riau
PEKANBARU- Provinsi Riau diagendakan akan menggelar event berkelas internasional. Kali ini, klub bola ternama asal Italia dijadwalkan datang ke bumi lancang kuning. Ini merupakan lawatan tur mereka ke Indonesia. Direncanakan, Juventus bakal bermain di Stadion Utama PON Riau di Kawasan UNRI Panam.

Hal ini diungkapkan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau Chairul Riski kepada Riau Pos (Group JPNN). Dipilihnya Provinsi Riau itu, karena dinilai memiliki stadion berstandar internasional.

"Dari informasi yang kita peroleh, Klub Juventus kemungkinan akan datang ke Riau. Mereka akan melakukan pertandingan di Main Stadium, akhir Mei nanti," tutur Riski.

Dikatakannya, kunjungan Klub Juventus itu dalam rangka turnya ke Indonesia. Untuk di Pulau Jawa, Klub yang dimotori Del Piero itu, akan melakukan pertandingan di Gelora Bung Karno (GBK). Sementara, untuk luar Jawa, ada tiga daerah yang diusulkan PSSI.

PEKANBARU- Provinsi Riau diagendakan akan menggelar event berkelas internasional. Kali ini, klub bola ternama asal Italia dijadwalkan datang ke bumi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News