Federer Terus Tambah Koleksi Gelar

Federer Terus Tambah Koleksi Gelar
Federer Terus Tambah Koleksi Gelar
DUBAI - Sentuhan juara yang dimiliki Roger Federer belum memudar. Petenis Swiss itu membuktikannya lagi di Dubai Championships yang berakhir Minggu (4/3) dinihari WIB. Federer merengkuh gelar keduanya tahun ini sekaligus yang ke-72 sepanjang karirnya.

   

Federer yang menempati unggulan kedua memungkasi persaingan di Dubai Championships dengan mengalahkan unggulan ketiga Andy Murray (Inggris Raya). Federer menang dua set langsung 7-5, 6-4. Dengan demikian, mantan petenis nomor satu itu tak kehilangan satu set pun di Dubai.

   

"Rasanya sempurna.  Tiap gelar selalu menyenangkan, apalagi dalam rekor pertemuan, saya masih kalah dari Murray," ujar Federer seperti dikutip Associated Press.

   

Dengan hasil tersebut, Federer memang masih ketinggalan dari Murray. Murray masih unggul 8-7 dari 15 pertemuan yang mereka lakoni. Namun, final Dubai Championships sama sekali tak memperlihatkan Federer kesulitan saat berhadapan dengan Murray.

   

DUBAI - Sentuhan juara yang dimiliki Roger Federer belum memudar. Petenis Swiss itu membuktikannya lagi di Dubai Championships yang berakhir Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News