Kirim Enam Perenang Ke Singapura Open

Kirim Enam Perenang Ke Singapura Open
Kirim Enam Perenang Ke Singapura Open
JAKARTA -  PB PRSI bakal mengirimkan enam perenang ke Singapore Open 2012. Selain untuk mengasah ketajaman waktu,  even ini juga akan menentukan perenang lolos kualifikasi Olimpiade London 2012.

    

Enam perenang yang rencananya akan dikirim adalah  Triadi Fauzi, I Gede Siman Sudartawa, Glenn Victor, Yossy Yosaputra, Enni Sulistiowati, dan Idham Dasuki.

   

Sejauh ini, baru perenang yang sudah lolos limit B kualifikasi, yakni Triadi Fauzi, I Gede Siman Sudartawa, Glenn Victor, dan Indra Gunawan. I Gede Siman Sudartawa untuk nomor 100 meter gaya punggung, Glenn Victor nomor 100 meter gaya kupu, Indra Gunawan untuk nomor 200 meter gaya dada, serta Triadi Fauzi untuk nomor 200 meter gaya punggung.

    

Triadi Fauzi dan Glenn Victor lolos melalui kejuaraan renang Singapura Terbuka pada Juli 2011. Sedangkan Indra Gunawan dan Siman Sudartawa lolos melalui SEA Games XXVI di Palembang, Sumatera Selatan, 11-22 November 2011 lalu.

    

JAKARTA -  PB PRSI bakal mengirimkan enam perenang ke Singapore Open 2012. Selain untuk mengasah ketajaman waktu,  even ini juga akan menentukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News