Tanpa Bintang = Tanpa Gelar

Tanpa Bintang = Tanpa Gelar
Tanpa Bintang = Tanpa Gelar
KALAU mau juara, maka harus mau mengeluarkan uang banyak untuk membeli pemain bintang. Itulah nasihat pelatih AC Milan Massimiliano Allegri kepada manajer Arsenal Arsene Wenger yang puasa gelar sejak 2005 lalu.

   

Selama hanya mengandalkan pemain muda yang tidak bermental juara, akan sangat sulit bagi The Gunners, julukan Arsenal, merasakan gelar bergengsi, baik di level domestik maupun Eropa. Apalagi di Liga Champions yang tekanannya besar.

   

Allegri menyadari betul hal itu. Sebagai pelatih yang kurang dikenal karena hanya melatih tim medioker seperti Cagliari, dia mampu membawa Milan scudetto di musim pertamanya. Apa rahasianya? ?Membeli pemain bintang,? kata Allegri, kepada The Sun.

   

Sejak Allegri melatih Milan, mereka telah mendatangkan Robinho, Zlatan Ibrahimovic, Kevin Prince Boateng, dan Antonio Cassano. Hasilnya, tim berjuluk Rossoneri itu akhirnya merasakan scudetto pertamanya sejak 2004 lalu.

   

KALAU mau juara, maka harus mau mengeluarkan uang banyak untuk membeli pemain bintang. Itulah nasihat pelatih AC Milan Massimiliano Allegri kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News