TELE Akuisisi Distributor Apple

TELE Akuisisi Distributor Apple
TELE Akuisisi Distributor Apple
JAKARTA - PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk (TELE) terus melancarkan ekspansi. Teranyar perseroan bakal mengakuisisi salah satu distributor produk Apple terbesar di Indonesia. Akuisisi itu menurut klaim manajemen menyusul terus melonjaknya pertumbuhan produk Apple. ”Kami melihat produk-produk Apple terus melonjak dan penggunanya semakin bervariasi,” ungkap Hengky Setiawan, Komisaris Utama TELE di Jakarta.

 

Hengky menyebut alasan akuisisi itu menyusul tren penggunaan produk Apple terus membeludak. Peluang itu amat sangat disayangkan kalau diabaikan. Karena itu, manajemen mematok aksi tersebut bisa tuntas sepanjang tahun ini. Kalau aksi korporasi itu berjalan sukses dipastikan pendapatan perseroan bisa menyentuh angka Rp 250 miliar.

Sejatinya, sambung Hengky, proses akuisisi itu tinggal selangkah lagi.

Di mana hingga saat ini progres aksi tersebut telah mencapai 80 persen. Hanya saja, dia belum mau membocorkan identitas perusahaan dan berapa modal yang disiapkan untuk melakukan akuisisi tersebut. Dia beralasan masih dalam proses audit.

Sepanjang tahun ini perseroan menyiapkan dana akuisisi sebesar Rp 400-500 miliar. Dana ini berasal dari kas internal dan pinjaman perbankan.

JAKARTA - PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk (TELE) terus melancarkan ekspansi. Teranyar perseroan bakal mengakuisisi salah satu distributor produk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News