HRT F112 Melaju Tanpa Masalah

Sudah Lolos Semua Tes Tabrak

HRT F112 Melaju Tanpa Masalah
HRT F112 Melaju Tanpa Masalah
BARCELONA - Tidak hanya MR01 milik Marussia yang tidak sempat sekalipun menjalani uji coba menyambut lomba perdana Formula 1 pekan depan (16-18 Maret). F112 milik HRT juga bernasib sama. Bedanya, F112 lebih siap daripada MR01 karena sudah lolos semua tes tabrak yang diwajibkan FIA.

   

Dua mobil bermesin Cosworth itu sama-sama kali pertama turun ke lintasan Senin lalu (6/3). MR01 di Sirkuit Silverstone, Inggris. Sedangkan F112 di Sirkuit Barcelona, Spanyol.

      

Karena rangkaian uji coba terakhir F1 dilakukan pada Minggu sehari sebelumnya, dua mobil itu turun ke lintasan hanya untuk melakukan shake down alias pengecekan apakah semua sistem bekerja dengan baik. Tidak boleh mencari setingan seperti yang dilakukan tim lain sehari sebelumnya.

      

Pembalap asal India Narain Karthikeyan mendapatkan kesempatan pertama untuk menjajal F112. Pembalap senior Pedro de la Rosa mendapatkan giliran selanjutnya.

   

BARCELONA - Tidak hanya MR01 milik Marussia yang tidak sempat sekalipun menjalani uji coba menyambut lomba perdana Formula 1 pekan depan (16-18 Maret).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News