Rabu, 01 Oktober 2014 | 02:55:51
Home / Entertainment / Seleb / Maher Zain Main Serial di Indonesia

Kamis, 08 Maret 2012 , 11:34:00

Maher Zain dan Fadly. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
Maher Zain dan Fadly. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
BERITA TERKAIT

JAKARTA - Penyanyi asal Lebanon Maher Zain memang tengah menjadi idola di Indonesia. Album perdananya di Indonesia yang berjudul Thank You Allah telah mendapatkan penghargaan 15 platinum awards. Sekarang Maher tengah berada di Indonesia sampai kira-kira sebulan ke depan. Dia tengah menjalani syuting untuk serial religi bertajuk Insya Allah yang akan tayang saat Ramadan di SCTV.

Pasangan duet Maher dalam Insya Allah versi Indonesia, yakni Fadly Padi, juga akan menemaninya dalam serial tersebut. Sebab, mereka berdua yang bakal memerankan tokoh utama di serial dengan 40 episode itu. Berakting adalah hal baru. Bukan hanya untuk Maher Zain, tapi juga Fadly. Maher pun ketika mendapat tawaran tersebut mengaku skeptis pada awalnya. "Saya skeptis saja, kenapa (memilih) saya," katanya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, kemarin (7/3).

Namun, pada akhirnya Maher mau menerima tawaran itu karena satu alasan, supaya pesan di lagunya sampai ke banyak orang. Apalagi, dia tidak memerankan siapa-siapa di serial itu. Dia memerankan diri sendiri.

"Jadi, itulah yang membuat saya agak tenang. Karena meskipun di klip video saya juga berakting, tetap saja berbeda dari bermain serial. Kalau di serial saya harus melakukan dialog dengan banyak orang," terangnya yang mulai menjalani syuting hari ini.

Cerita serial itu diambil dari lagu-lagu Maher di album pertama. Setiap episode terdiri atas satu cerita, tapi secara keseluruhan memiliki benang merah cerita yang merujuk pada Maher dan Fadly.

"Besok saya mulai syuting. Saya sudah siap dengan segala kesibukannya. Pasti akan melelahkan, tapi rasanya dengan tidur cukup, kelelahan itu bisa terobati," urainya. (jan/c10/ayi)


Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 30.03.2012,
        21:36
        husnul hotimah
        yes, i'm agree