Pak Haji Cabuli Anak Tiri Berulang Kali

Pak Haji Cabuli Anak Tiri Berulang Kali
Pak Haji Cabuli Anak Tiri Berulang Kali
BREBES - Sungguh bejad perbuatan AF, warga asal Banjarharjo Brebes. Betapa tidak, pria yang berusia sekitar 65 tahun dan menyandang predikat Haji itu, tega mencabuli anak tirinya selama bertahun-tahun. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, suami dari bidan itu Rabu (7/3), oleh tim unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Brebes dijemput paksa untuk menjalani pemeriksaan.

Diperoleh informasi, keluarga AF yang merupakan tokoh masyarakat setempat mengasuh anak sebut saja Mawar yang saat itu baru duduk di bangku SD. Setiap harinya, AF bersama dengan istrinya pun terus berusaha memberikan nafkah dan menyekolahkan hingga kini Mawar duduk di bangku SMA kelas III. Namun sayang, upaya mengasuh anak sebagai bagian dari keluarganya rupanya ditengah perjalanan AF menyimpang.

Sebab, semasa Mawar beranjak ABG, mulai dari SMP dan kini SMA, Pak Haji itu tergoda bisikan setan. Hingga akhirnya, Mawar pun diajak tidur bersama layaknya pasangan suami istri. Sedangkan korban mau melayani ayah angkatnya ini lantaran Mawar berada dibawah tekanan serta ancaman terkait video yang direkamnya.

Tak pelak, dengan mata menangis, Mawar pun tak berdaya mengelak ajakan perbuatan bejad ayah angkatnya itu. Namun demikian, serapat-rapatnya bangkai disembunyikan pasti akan berbau juga. Dan pepatah inilah yang membuat AF kini harus berhadapan dengan proses hukum. Karena lantaran tidak kuat melayani ayah angkatnya itu, Mawar pun mengadu kepada orang tuanya yang berada di Jakarta hingga keluarganya pun langsung melaporkan kejadiannya kepada polisi.

BREBES - Sungguh bejad perbuatan AF, warga asal Banjarharjo Brebes. Betapa tidak, pria yang berusia sekitar 65 tahun dan menyandang predikat Haji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News