Dari Prosesi Siraman Putri Mantan Ketua KPK Antasari Azhar

Minta Maaf karena Tidak Bisa Hadir saat Resepsi

Dari Prosesi Siraman Putri Mantan Ketua KPK Antasari Azhar
Antasari saat prosesi siraman pada pernikahan putrinya, Andita Dianoctora Antasariputri, Kamis (8/3). Foto : M Iqbal/Satelit News/JPNN
Antasari Azhar hanya punya waktu dua hari untuk mendampingi putrinya melewati hari bahagia. Yakni, acara siraman kemarin dan akad nikah pada hari ini. Setelah itu, Antasari harus kembali ke penjara dan melewatkan resepsi pernikahan putri sulungnya.

ENDANG SAHRONI, Tangerang

DI kursi pelaminan yang bertabur bunga melati, Antasari Azhar duduk berdampingan dengan istrinya, Ida Laksmiati. Sejoli itu tampil kompak dengan mengenakan baju adat Jawa warna hijau muda. Antasari tampak gagah, sementara sang istri begitu anggun.

   

Kemarin adalah hari istimewa bagi Antasari. Mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu harus melepas putri sulungnya, Andita Dianoctora Antasariputri, yang dipersunting Mochammad Ahdiansyah. Acara siraman dihelat di kediaman Antasari di Perumahan Les Belles, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

   

Acara siraman diawali dengan keluarnya Andita dari dalam rumah. Perempuan 28 tahun itu mengenakan kebaya biru dongker dengan motif barukat berbunga. Dia berjalan sembari dipapah dua sesepuh dari kerabat orang tuanya. Perlahan Andita berjalan menghampiri ayah bundanya. Dia kemudian bersimpuh di hadapan mereka.

Antasari Azhar hanya punya waktu dua hari untuk mendampingi putrinya melewati hari bahagia. Yakni, acara siraman kemarin dan akad nikah pada hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News