Puting Beliung Hantam Maros-Gowa

Puluhan Rumah Rusak, Satu Warga Terluka

Puting Beliung Hantam Maros-Gowa
Puting Beliung Hantam Maros-Gowa
MAROS - Bencana angin puting beliung kembali menerjang Kabupaten Maros dan Gowa, Selasa (13/3). Sedikitnya 30 rumah rusak. Sepuluh di Maros. Dua puluh unit di Gowa.

DI Maros, puting beliung menerjang dua desa di Kecamatan Bontoa. Informasi yang dihimpun FAJAR (JPNN Group) menyebutkan sembilan rumah di Dusun Mangngara Bombang, Desa Ampekale dan satu rumah di Dusun Panaikang, Desa Pajjukukang rusak berat.

Salah seorang korban, Puang Sau mengatakan peristiwa itu terjadi secara tiba-tiba sekira pukul 09.30 Wita. Saat itu, dia bersama istrinya sedang duduk di teras rumah. "Angin bertiup kencang kemudian berputar dan masuk ke rumah saya. Seketika seng serta balok-balok atap rumah saya terangkat sepotong mulai dari depan sampai belakang," jelasnya.

Anaknya, Hajrah sempat berusaha mempertahankan atap rumahnya. Hajrah bergelantungan pada balok atap rumahnya agar tak terbawa angin. Namun upaya itu sia-sia. "Dia kemudian terjatuh dan shock melihat kejadian itu," cerita Puang Sau. Dia mengaku, ini kali kedua rumahnya diterjang puting beliung. Sebelumnya, 16 Januari 2011 lalu, rumahnya juga mengalami kerusakan parah.

MAROS - Bencana angin puting beliung kembali menerjang Kabupaten Maros dan Gowa, Selasa (13/3). Sedikitnya 30 rumah rusak. Sepuluh di Maros. Dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News