Pasangan Kumpul Kebo Tewas di Kamar Kos

Pasangan Kumpul Kebo Tewas di Kamar Kos
Pasangan Kumpul Kebo Tewas di Kamar Kos
MEDAN-Sepasang kekasih tanpa ikatan pernikahan ditemukan tewas di dalam sebuah kos-kosan, di Jalan Setia Budi lingkungan IX kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (13/3) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun Sumut Pos (Grup JPNN) di lokasi penemuan mayat, kedua jasad ini bernama Widia (19) warga Jalan Tanjung Morawa dan David (25) warga suka sari Dusun III kecamatan penggajahan Serdang Bedagai. Diduga pasangan kumpul kebo ini tewas karena over dosis (OD) mengkonsumsi obat seks (Obat kuat). Keduanya tewas setelah melakukan hubungan intim di kamar kos tersebut.

Sementara itu pengakuan Angel (25) tetangga kos kepada Sumut Pos mengatakan bahwa keduanya sudah menempati kos ini sekitar dua pekan."Baru orang bang tinggali di kos ini, aku tidak tahu keduanya ini identitasnya."Ungkapnya.

Saat ditanya kapan terakhir dirinya melihat widia, dirinya mengungkapkan Widia terakhir kali dilihat bersama David masuk kedalam kos pada Sabtu (10/3) malam."Aku lihat terakhirnya malam minggu kemarin, " sebutnya.

MEDAN-Sepasang kekasih tanpa ikatan pernikahan ditemukan tewas di dalam sebuah kos-kosan, di Jalan Setia Budi lingkungan IX kelurahan Simpang Selayang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News