Kini, Teh Ninih Jadi Istri Muda

Kini, Teh Ninih Jadi Istri Muda
Kini, Teh Ninih Jadi Istri Muda
JAKARTA - Biduk rumah tangga Da'i kondang Abdullah Gymnastiar tampaknya tidak pernah sepi dari cerita. Masih seputar dirinya dengan Ninih Muthmainah yang pernah di cerainya Juni 2011 lalu. Kini, beredar kabar bahwa Da'i yang akrab di sapa Aa Gym itu kembali meminang Teh Ninih.

Terdengar aneh memang, tapi itulah kenyataannya. Prosesi sederhana di lingkungan Ponpes Daarut Tauhiid, Bandung itu bukan untuk prosesi rujuk. Melainkan, pernikahan lagi antara bos manajemen Qolbu itu dengan Teh Ninih. "Prosesinya pukul 08.00," ujar Aa Gym di masjid ponpesnya.

Seperti diketahui, Aa Gym "terpaksa" kehilangan istri pertamanya itu melakukan poligami dengan perempuan bernama Alfarini Eridani 2006 lalu. Gugatan cerai pada Teh Ninih cukup mengagetkan. Sebab, dijatuhkan setelah beberapa tahun poligami. Ada yang bilang perceraian dipicu poligami, ada yang sebut karena perbedaan pendapat.

Sayang, Aa Gym sendiri tidak terlalu banyak bicara terkait pernikahan keduanya itu. Dia hanya mengatakan kalau perjalanan hidup sudah ada yang mengatur. Termasuk pilihannya saat ini untuk kembali memasukkan Teh Ninih dalam Kartu Keluarga Aa Gym. "Semua jalan Allah, semoga baik untuk semua," imbuhnya.

JAKARTA - Biduk rumah tangga Da'i kondang Abdullah Gymnastiar tampaknya tidak pernah sepi dari cerita. Masih seputar dirinya dengan Ninih Muthmainah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News