Kamis, 24 April 2014 | 10:19:09
Home / Kriminal / Satpam BRI Dikerjai Maling

Minggu, 29 April 2012 , 14:56:00

BERITA TERKAIT

KOTA MANNA - Z Man Haryadi (37) satpam BRI Manna, warga Jalan Kapten Idris, Kelurahan Pasar Baru Kota Manna jadi korban pencurian. Sepasang sepatu dan satu unit jam tangan kesayangan lenyap.  Akibatnya, korban mengalami kerugian sekitar Rp 1 juta. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 dinihari kemarin (27/4) di rumahnya dan dilaporkan ke Polres BS.

Kejadian itu ketika korban tertidur lelap di rumahnya.Pelaku masuk dengan cara mencongkel jendela. Kemudian menggeledah isi rumah korban, mengambil sepasang sepatu dinas korban dan jam tangan yang tergantung di dekat TV ruang tamu rumah korban.

Setelah menggasak barang bekas itu, pelaku langsung kabur. Korban mengentahui rumahnya dimasuki maling setelah bangun dari tidur. Betapa kagetnya korban melihat kalau  jendela rumahnya sudah terbuka.

"Olah TKP sudah dilakukan. Pelaku masih diselidiki. Diduga saat itu pelaku juga mengincar handphone dan uang milik korban. Tapi hanya sepatu dan jam milik korban yang berhasil dilarikannya," kata Kapolres BS AKBP Y Hernowo,SIK.MH melalui Kasat Reskrim AKP Zulfi BA kepada RB kemarin.

Lanjut Kasat Reskrim, pihaknya menghimbau agar masyarakat dapat meningkankan kewaspadaan. Terutama dari aksi pencurian. Karena akhir-akhir ini, walaupun sudah banyak pelaku yang tertangkap, tetap saja masih ada pelaku yang nekat melancarkan aksinya.

"Untuk pelaku yang sudah ditangkap selama ini sudah menjalani proses penahanan. Nah untuk proses pengembangan belum berhasil ditemukan," pungkasnya.(che)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar