Asap Knalpot, Penyebab Pasangan Mesum Tewas

Asap Knalpot, Penyebab Pasangan Mesum Tewas
Asap Knalpot, Penyebab Pasangan Mesum Tewas
MEDAN--Sejoli yang tewas dalam kondisi setengah bugil di kamar kost Jalan Setia Budi, di sebelah Hotel Bougenville, ternyata tewas akibat menghirup asap knalpot. Kedua jenazah yang tewas berciuman di kamar kost kawasan simpang Selayang itu, (14/3) dijemput pihak keluarga dari kamar mayat RSU Adam Malik.

Keduanya diboyong keluarga ke kediaman masing-masing. Widia dibawa keluarganya ke Pasar VIII Tanjung Morawa, sedangkan David dibawa ke dusun III, Kecamatan Pegajahan Serdang Bedagai, untuk di semayamkan.

Menurut keterangan medis yang telah melakukan pemeriksaan terhadap kedua jenazah menyimpulkan kalau pasangan sejoli tersebut tidak tewas karena over dosis. Namun keracunan asap knalpot.

"Kematian keduanya diduga karena keracunan gas yang keluar dari knalpot sepeda motor mereka. Namun untuk lebih jelasnya, tanya langsung kepolisan. Karena mereka lebih berhak," ujar pria berkacamata ini.

MEDAN--Sejoli yang tewas dalam kondisi setengah bugil di kamar kost Jalan Setia Budi, di sebelah Hotel Bougenville, ternyata tewas akibat menghirup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News