60 Mahasiswa Terima Beasiswa Bisnis Plan

60 Mahasiswa Terima Beasiswa Bisnis Plan
60 Mahasiswa Terima Beasiswa Bisnis Plan
BANDUNG- Sebanyak 60 mahasiswa dari tiga perguruan tinggi yakni UPI, Unpad dan Unpas menerima beasiswa bisnis plan 2012 dari Bank Mandiri dengan total Rp600 juta.

 “Ini merupakan beasiswa bagi mahasiswa yang memiliki jiwa wirausaha, kami memberikan setiap tahunnya dan untuk kanwil Jabar kami memberikan untuk 20 orang di setiap kampusnya, dengan nilai bantuan Rp10 juta setiap mahasiswanya,” ujar Kepala Wilayah Bank Mandiri Kanwil VI Bandung, Hadiyono, yang ditemui di Kantor Kanwil VI Jalan Batununggal, usai menyerahkan Beasiswa Bisnis Plan kepada mahasiswa, kemarin(15/3).  

Ia mengatakan jika bantuan tersebut merupakan bagian dari Coorporate Sosial ReponsibiltY (CSR) Bank Mandiri. “Mahasiswa adalah salah satu kaum intelektual yang sangat kreatif dan inovatif. Sehingga setelah mereka lulus nanti, mereka tidak hanya berorientasi pada mencari kerja, namun bagimana mereka bisa menghasilkan uang sendiri bahkan membuka lapangan kerja untuk yang lainnya,” tuturnya. 

Dijelaskannya beasiswa tersebut merupakan awal untuk kejejang berikutnya yakni menuju wirausaha mandiri secara nasional.

BANDUNG- Sebanyak 60 mahasiswa dari tiga perguruan tinggi yakni UPI, Unpad dan Unpas menerima beasiswa bisnis plan 2012 dari Bank Mandiri dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News