Charlize Theron Adopsi Bayi

Charlize Theron Adopsi Bayi
Charlize Theron Adopsi Bayi
IMPIAN lama Charlize Theron untuk memiliki momongan terwujud. Tetapi, anak itu tidak terlahir dari rahim aktris kelahiran Afrika Selatan tersebut. Dia mengadopsi bayi laki-laki yang berdarah Afrika-Amerika.

Tak disebutkan usia Jackson, bayi tersebut. Yang pasti, aktris peraih Oscar lewat film Monster (2003) itu sangat bahagia. "Dia sangat bangga bisa menjadi ibu dari seorang bayi sehat bernama Jackson," kata juru bicara aktris lajang 36 tahun itu sebagaimana dikutip Daily Mirror kemarin.

Theron yang berpisah dari kekasihnya selama sembilan tahun, aktor Stuart Townsend, pada 2010 itu secara terbuka menyatakan sangat mendambakan kehadiran seorang bocah. "Kalau (punya anak) bisa terwujud besok, saya sangat bahagia," katanya dalam sebuah wawancara tahun lalu.

Pilihan untuk mengadopsi pun disinggungnya. "Ada begitu banyak anak yang kelahirannya tak diinginkan dan menjadi tugas kita untuk turut merawat mereka. Kalau tidak, itu berarti kita tidak peduli dengan apa yang terjadi di sekitar kita," katanya. (c13/ttg)

IMPIAN lama Charlize Theron untuk memiliki momongan terwujud. Tetapi, anak itu tidak terlahir dari rahim aktris kelahiran Afrika Selatan tersebut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News