Densus Baku Tembak di Sanur

Lima Orang Tewas di 2 TKP

Densus Baku Tembak di Sanur
Densus Baku Tembak di Sanur
SANUR - Aksi baku tembak antara tim Densus 88 dengan orang yang diduga teroris terjadi di Jalan Danau Poso 99X, Banjar Belanjong, Desa Sanur, Denpasar Selatan, Minggu (18/3) sekitar pukul 21.00 Wita. Akibatnya, tiga orang tersangka yang diduga menyaru ke kawasan esek-esek tersebut tewas di tempat dengan kondisi penuh luka tembak.

Sementara pada waktu yang hampir bersamaan, tim burung hantu ini juga melakukan penggerebekan di Jalan Gunung Soputan, Banjar Umaduwi, Desa Padangsambian Kelod, Denpasar Barat. Di lokasi ini, dua orang terduga teroris tewas.

Informasi yang berhasil dihimpun koran ini menyebutkan, saat penyergapan pelaku di kawasan Jalan Danau Poso 99X, Sanur, itu, sempat terjadi balasan tembakan. "Saya sempat melihat adegan penembakan itu dari kejauhan," papar Ketut Ariawan, sopir taksi Blue Bird, bernomor DK 185 IA semalam, seusai kejadian.

Menurutnya, kejadian berlangsung dengan sangat cepat. Petugas yang sudah bersiaga melakukan penyergapan di bungalow yang masuk kawasan abu-abu itu menghujani tembakan dan dibalas. "Kayaknya, ada juga petugas yang kena," ujarnya.

SANUR - Aksi baku tembak antara tim Densus 88 dengan orang yang diduga teroris terjadi di Jalan Danau Poso 99X, Banjar Belanjong, Desa Sanur, Denpasar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News