Pelaku Terkait Perampokan Medan

Pelaku Terkait Perampokan Medan
Pelaku Terkait Perampokan Medan
JAKARTA—Polisi menembak mati lima warga yang diduga hendak melakukan aksi perampokan dan terorisme di dua lokasi berbeda di Denpasar, Bali, Minggu (18/3)  malam sekitar pukul 20:30 waktu setempat. Kabag Penum Divisi Humas  Polri Kombespol Boy Rafli Amar, menjelaskan mereka dilumpuhkan saat hendak beraksi merampok sebuah toko emas.

‘’Telah dilumpuhkan lima  pelaku kejahatan  yang akan melakukan aksi teror dan perampokan money changer juga toko emas di beberapa tempat di Bali,’’ ujarnya kepada JPNN, Senin (19/3) pagi.

‘'Para pelaku adalah kelompok  gabungan terkait DPO CIMB Medan,’’ pungkasnya

Di lokasi pertama tepatnya di Jalan Gunung Soputan, Denpasar polisi menembak  warga berinisial HN. Pria berusia 32 tahun ini berasal dari Bandung dan disebut polisi merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus perampokan Bank CIMB Niaga, Medan Sumatera Utara  tahun lalu. Selain itu dilokasi yang sama dilumpuhkan juga warga berinisial Ag, 30 tahun asal Jimbaran, Bali.

JAKARTA—Polisi menembak mati lima warga yang diduga hendak melakukan aksi perampokan dan terorisme di dua lokasi berbeda di Denpasar, Bali,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News