Sekolah Yahudi Diberondong, Tiga Tewas

Sekolah Yahudi Diberondong, Tiga Tewas
Sekolah Yahudi Diberondong, Tiga Tewas
TOULOUSE - Sebuah penembakan dilaporkan terjadi di luar sebuah sekolah menengah Yahudi di barat daya Prancis Senin (19/3) siang waktu setempat.  Sedikitnya tiga orang tewas di tempat setelah diberondong senjata oleh seorang pengendara motor jenis skuter yang langsung kabur selepas kejadian. Dua dari korban tewas adalah anak-anak.

Patrick Rouimi, ayah dari seorang murid di sekolah tersebut mengatakan, sang pengendara motor melepaskan tembakan ke arah sekelompok orang yang berkumpul di tempat penjemputan siswa. Namun polisi belum mengidentifikasi korban tewas.

 

Dikutip dari Daily Mail, penembakan di kota Toulouse tersebut terjadi setelah tiga orang tentara ditembak mati oleh seorang pengendara motor di depan sebuah ATM di kota Montauban, pinggiran Toulouse Kamis (15/3) lalu. Sama seperti penembakan di sekolah hari ini, sang pelaku segera memacu motor skuternya dalam kecepatan tinggi setelah kejadian.

Polisi seluruh wilayah barat daya Perancis telah memulai perburuan atas pelaku penembakan yang diduga juga bertanggung-jawab atas penembakan mati seorang tentara lain di sebuah daerah pemukiman di Toulouse Minggu (11/3). Para pejabat militer di daerah tersebut telah memerintahkan anak buah mereka untuk tidak memakai seragam dan atribut militer lainnya di luar barak, sampai polisi menangkap pelaku penembakan tersebut.

TOULOUSE - Sebuah penembakan dilaporkan terjadi di luar sebuah sekolah menengah Yahudi di barat daya Prancis Senin (19/3) siang waktu setempat. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News