Ibu dan Anak Dicincang Perampok

Ibu dan Anak Dicincang Perampok
Ibu dan Anak Dicincang Perampok
LHOKSEUMAWE- Sadis! Ibu dan anak dibantai perampok yang menggasak perhiasan dan uang tunai di rumah mereka. Bandit tersebut membobol kediaman korban di Dusun Aras Selo, Desa Riseh Tunong, Kecamatan Sawang, Aceh Utara. Peristiwa ini sontak membuat gempar warga sekitar.

Perampokan disertai pembunuhan itu, menimpa Rosmiati (30) dan putranya yang masih bocah, Wahyuddin (11). Mereka mengalami luka bacok di bagian leher. Tragisnya, leher Rosmawati hampir putus ditebas pelaku perampokan tersebut.

Kepala Bagian Operasional Polres Lhokseumawe AKP Prasetyo Nugroho mengatakan, pembunuhan terjadi ketika suami korban, Saifuddin pergi ke warung kopi yang tak jauh dari rumah. Saat saksi pulang, Saifuddin terkejut karena mendapati istri dan anaknya telah bersimbah darah.

“Mereka tergeletak di samping rumah,” kata Prasetyo kepada wartawan. Menurut Prasetyo, sebelum membunuh Rosmiati dan anaknya, pelaku perampokan terlebih dahulu mengambil uang senilai Rp8 juta dan emas 10 mayam. Hingga kemarin, polisi telah menurunkan tim untuk memburu pelaku. (RA)

LHOKSEUMAWE- Sadis! Ibu dan anak dibantai perampok yang menggasak perhiasan dan uang tunai di rumah mereka. Bandit tersebut membobol kediaman korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News