Jalur Masuk dan Keluar Pulau Dewata Dijaga Ketat

Jalur Masuk dan Keluar Pulau Dewata Dijaga Ketat
Jalur Masuk dan Keluar Pulau Dewata Dijaga Ketat
JAKARTA — Polisi kini memperketat pengamanan di semua pintu masuk dari dan menuju pulau Dewata menyusul terjadinya penembakan lima warga yang diduga terkait dengan perencanaan aksi perampokan dan terorisme di Denpasar Bali. Selain untuk mencari anggota jaringan lima warga yang ditembak mati polisi itu, hal ini juga dilakukan untuk menjamin keamanan warga setempat menjelang perayaan Nyepi, yang jatuh pada Jumat (23/3) mendatang.

‘’Seluruh pengamanan kita perketat, pemeriksaan-pemeriksaan di pintu masuk dan keluar bali atau di tempat lain kita perketat, sehingga diharapkan tidak ada personel lapangan yang lengah,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution di Mabes Polri Jakarta, Selasa (20/3).

Namun demikian yang lebih penting tambah Saud, begaimana partisipasi masyarakat ditingkatkan dalam upaya bersa memberantas terorisme ini. menurutnya lima warga yang ditembak tersebut bisa masuk ke Denpasar karena, masyarakat cenderung apatis dan tidak peka terhadap kondisi lingkungan.

‘’Ternyata masih ada orang yang tinggal di lingkungan mereka tidak diketahui sekitar tetangga itu, berarti kan masih ada masa bodoh,’’ tambahnya.

JAKARTA — Polisi kini memperketat pengamanan di semua pintu masuk dari dan menuju pulau Dewata menyusul terjadinya penembakan lima warga yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News