Termotivasi untuk Raih Medali Emas Olimapide

Termotivasi untuk Raih Medali Emas Olimapide
Termotivasi untuk Raih Medali Emas Olimapide
JAKARTA - Pahlawan Indonesia di All England 2012 dan Swiss Open 2012, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tadi malam tiba di tanah air. Kedatangan mereka mendapat sambutan hangat dari ratusan pecinta bulu tangkis tanah air  yang dari sore memadati terminal kedatangan internasional. Mereka membawa beragam spanduk yang berisi ucapan terima kasih kepada pasangan  Tontowi/Liliyana yang sudah sudah mengharumkan nama Indonesia. 

      

Hampir seluruh pengurus PB PBSI yang dikomandani sang Ketua Umum Djoko Santoso turu menjemput. Ikut menyambut juga adalah Ketua Umum KONI, Tono Suratman. Selain itu hadir juga Kepada puluhan wartawan yang ikut menyambut Tontowi/Liliyana mengaku surprise dengan penyambutan yang diterima kali ini. "Ini luar biasa. Kami tidak menyangka  akan mendapat sambutan meriah seperti ini," kata Liliyana yang tak henti mengumbar senyum. "Kami sangat bangga. Gelar juara yang kami raih kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia," timpal Tontowi.

    

Tontowi dan Liliyana kompak menyatakan kebrrhasilan menjadi yang terbaik di All England disusul dengan menjuarai Swiss Open 2012 menjadi motivasi untuk meraih medali emas Olimpiade London 2012. "keberhasilan kami ini akan emadi menjadi motivasi kami untuk meraih medali emas di Olimpiade nanti," tegas Tontowi.

   

Jacob Rusdianto, Sekjen PB PBSI kepada wartawan menyatakan acara penyambutan meriah kepada Tontowi/Liliyana dimaksudkan untuk memberi apresiasi dan penghargaan atas keberhasilan mereka merebut gelar juara All England. Dia berharap hal ini bisa memberi inspirasi kepada pemain-pemain muda untuk bisa mengikuti jejak Tontowi/Liliyana.

   

JAKARTA - Pahlawan Indonesia di All England 2012 dan Swiss Open 2012, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tadi malam tiba di tanah air. Kedatangan mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News