Disarankan Tidak Usah Turun di Piala Uber

Disarankan Tidak Usah Turun di Piala Uber
Disarankan Tidak Usah Turun di Piala Uber
JAKARTA - Buli tangkis masih menjadi andalan utama Indonesia untuk meraih medali emas di Olimpiade. Melihat prestasi terakhir, duet Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir jelas menjadi tumpuan utama Indonesia untuk melanjutkan tradisi emas Olimpiade.

Olimpiade 2012 akan mulai dilaksanakan pada 27 Juli memdatang di Inggris. Sedangkan Piala Uber akan dilangsungkan pada 20-27 Mei di Wuhan, Tiongkok. Nah, karena waktu yang relatif berdekatan itu, beberapa" pihak menyarakan agar Liliyana absen saja di Piala Uber dan focus ke Olimpiade mengingat peluang Indonesia menjadi juara di Piala Uber sangat kecil.

"Posisi mereka saat ini sudah aman. Jangan diforsir untuk mencari poin lagi. Lebih baik mereka menyimpan tenaga, jaga kondisi jangan sampai cedera, dan fokus pada persiapan agar lebih matang di Olimpiade," kata Ivana Lie, salah satu legenda bulutangkis putri Indonesia kepada wartawan di Jakarta, Selasa (20/3).

"Menurut saya tidak perlu menurunkan Liliyana. Selain untuk menghindari cedera, saat ini peluang kita untuk merebut Piala Uber juga kecil. Jadi lebih baik dia tidak usah ke Piala Uber," sambungnya.

JAKARTA - Buli tangkis masih menjadi andalan utama Indonesia untuk meraih medali emas di Olimpiade. Melihat prestasi terakhir, duet Tontowi Ahmad/Liliyana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News