Bank Mandiri Utang Janji e-Toll

Bank Mandiri Utang Janji e-Toll
Bank Mandiri Utang Janji e-Toll
JAKARTA -- Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, mengatakan, tentang penjualan kartu e-Toll yang seret, dia percaya Bank Mandiri bisa ambil tanggungjawab ini. "Tiga bulan lalu saya sudah ingatkan agar mengutamakan sisi layanan," katanya, kepada JPNN, Rabu (21/3) dari Tianjin, Cina.

Ia menambahkan, kalau Bank Mandiri tidak mampu menjual sebanyak-banyaknya, sebaiknya dibuka untuk semua bank dengan memertimbangkan ganti rugi untuk  bank mandiri atau bentuk kompensasi lain.

"Saya setuju kalau bisa dibuka untuk semua bank penjualan eToll akan lebih cepat. Tapi beri waktu dulu pada Bank Mandiri untuk membuktikan diri," katanya.

"Saya sudah bicara seperti ini langsung ke Bank Mandiri tiga bulan lalu. Mereka menyanggupi. Waktu itu rasanya dijanjikan bulan April bergerak cepat," pungkas bekas Direktur Utama PLN, itu.(boy/jpnn)

JAKARTA -- Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, mengatakan, tentang penjualan kartu e-Toll yang seret, dia percaya Bank Mandiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News