Ramuan Obat Asma Meledak

Ramuan Obat Asma Meledak
Ramuan Obat Asma Meledak
KOTABARU – Sungguh apes nasib Sumahuddin (70), warga Gg Jambu Desa Baharu Utara ini, Kotabaru, Kabupaten Pulau Laut, Kalimantan Selatan, mengalami luka parah pada telapak tangannya. Pasalnya ramuan obat yang dia simpan dalam botol plastik meledak ketika hendak diminum, suara ledakan terdengar nyaring hingga menghebohkan tetangga

Peristiwa itu terjadi Selasa (19/03) sekitar pukul 06.30, saat korban yang sehari-hari biasa dipanggil Suma ingin mengambil ramuan obat yang dia pendam di dalam tanah.

“Sepuluh hari yang lewat istri saya bertemu dengan pria tak dikenal di pasar, yang mengajarkan cara membuat ramuan obat asma, tapi syaratnya adalah dipendam di tanah selama 10 hari, nah tadi tepat 10 hari ramuan yang terbuat dari campuran air, asam dan cairan gula merah saya pendam,” ujar Suma bercerita kepada Radar Banjarmasin (JPNN Grup).

Namun tak diduga, obat yang dia harapkan bisa menyembuhkan penyakit asma yang dia derita itu malah meledak ketika diambil dari dalam tanah. “Pas saya ambil dan keluarkan dari dalam tanah, tiba-tiba botol pelastik itu meledak, telinga saya sampai sakit sekali,” kenangnya.

KOTABARU – Sungguh apes nasib Sumahuddin (70), warga Gg Jambu Desa Baharu Utara ini, Kotabaru, Kabupaten Pulau Laut, Kalimantan Selatan, mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News