Antrian di Gerbang Tol Menghilang

Antrian di Gerbang Tol Menghilang
Antrian di Gerbang Tol Menghilang
JAKARTA--Setelah Menteri BUMN Dahlan Iskan mengamuk di gerbang tol Senayan, antrian mobil di gerbang jalan tol dalam kota langsung menghilang. Tidak hanya di gerbang tol Senayan, melainkan juga di empat gerbang tol lain, yakni Cawang, Pancoran, Semanggi, dan Slipi.

"Lapor, pintu tol Cawang lancar. Semua gerbang terbuka. Hidup Dahlan Iskan!" ujar pengamat ekonomi Ihsan Modjo di akun Twitter-nya sekitar pukul 09.00.

Berdasarkan pantauan sekitar pukul 16.05, antrian di empat pintu di gerbang tol Senayan hanya mencapai empat-lima mobil. Empat pintu tol yang ada di depan Hotel Sultan tersebut juga beroperasi penuh, meski gerbang tol otomatis yang berada di bagian kiri terlihat lebih sepi dibandingkan tiga jalur gerbang tol manual.

Padahal, pada jam tersebut sudah terhitung jam pulang kantor dan pintu tol Senayan merupakan pintu masuk utama pengendara mobil yang berkantor di kawasan Sudirman-Thamrin. Pada hari-hari biasanya, antrian kendaraan yang akan masuk ke gerbang tol Senayan pada saat jam pulang kantor mencapai dua kilometer. Ekor kendaraan pengantri dari arah Gatot Subroto biasanya akan mencapai gerbang Mapolda Metro Jaya, sementara antrian kendaraan dari arah Sudirman biasanya akan mencapai Senayan Golf Range.

JAKARTA--Setelah Menteri BUMN Dahlan Iskan mengamuk di gerbang tol Senayan, antrian mobil di gerbang jalan tol dalam kota langsung menghilang. Tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News