Bahkan ke Toilet, Wajib Ada Petugas Pengganti

Bahkan ke Toilet, Wajib Ada Petugas Pengganti
Bahkan ke Toilet, Wajib Ada Petugas Pengganti
JAKARTA--Pasca aksi spontanitas Menteri BUMN Dahlan Iskan di tol Senayan, pelayanan Jasa Marga sedikit berubah. Dari pantauan di lapangan, semua gerbang tol di antaranya tol Cibubur Utama, Pondok Indah, Jagorawi, Cimanggis, Sentul, dan Ciawi dibuka. Meskipun arus lalulintasnya tidak terlalu padat.

Demikian juga petugas tol yang melayani setiap kendaraan tidak banyak kata. Tidak seperti biasanya ada yang suka ngobrol di gardu. Kondisi ini disambut baik masyarakat pengguna jalan tol.

"Kalau begini sih enak, gak perlu antri-antri lagi. Tinggal pilih gerbangnya, semuanya kebuka," ujar Firdaus, mahasiswa Unair yang kebetulan berlibur di Jakarta, Kamis (22/3).

Salah satu petugas di tol Cimanggis mengaku, sebelum jam 05.00 WIB sudah tiba di lokasi untuk ganti shif. "Ya sudah petunjuk bos harus datang lebih cepat," kata petugas yang wanti-wanti namanya tidak diekspos.

JAKARTA--Pasca aksi spontanitas Menteri BUMN Dahlan Iskan di tol Senayan, pelayanan Jasa Marga sedikit berubah. Dari pantauan di lapangan, semua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News