PNS Ngamar dengan Janda, Kena Razia

PNS Ngamar dengan Janda, Kena Razia
PNS Ngamar dengan Janda, Kena Razia
TEBINGTINGGI- Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Deli Serdang tepatnya di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Sibiru-Biru, Amiruddin Barus (47) dan pasangan mesumnya Nurbaidah (29) warga Desa Bangun Sari Tanjung Morawa, ditangkap petugas saat razia mesum, Kamis (22/3).

Pasangan yang mengaku sudah bertunangan ini, diamankan petugas dari salah satu kamar Hotel Safari Jalan Gatot Subroto, Kota Tebingtinggi.

Pengakuan Amiruddin Barus dan pasangan selingkuhnya Nurbaidah, mereka telah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun. Nurbaidah mengaku sudah menjanda dengan satu orang anak, sementara Amiruddin mengaku lajang.

"Kami baru pulang dari Kota Parapat, karena keletihan jadi menginap di hotel. Kami akan melangsungkan pernikahan tahun depan, jadikan nggak ada salahnya kalau kami berdua menginap di hotel," kata Nurbaidah sembari menutupi wajahnya.

TEBINGTINGGI- Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Deli Serdang tepatnya di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Sibiru-Biru, Amiruddin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News