Pilkada Aceh Masuk Tahapan Kampanye

Pilkada Aceh Masuk Tahapan Kampanye
Pilkada Aceh Masuk Tahapan Kampanye
BANDA ACEH – Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dengan agenda penyampaian visi misi dan program calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh pada hari pertama masa kampanye Kamis (23/3), sempat riuh.

Pantauan koran ini, saat calon gubernur Aceh nomor urut 2 Irwandi Yusuf menyampaikan visi misinya diatas mimbar, tiba – tiba salah satu anggota fraksi Partai Aceh Abdullah Saleh menyampaikan interupsi kepada pimpinan ketua DPRA Hasbi Abdullah selaku pimpinan sidang.

Abdullah Saleh meminta pimpinan sidang untuk menegur calon kepala daerah, agar dalam penyampaian visi misi bisa memperhatikan batas waktu seperti yang telah ditentukan. Bukan hanya itu, dia juga meminta agar calon hanya menyampaikan visi misi saja tidak menyampaikan persoalan lain diluar itu.

Baca Juga:
”Interupsi pimpinan, kami minta agar menertibkan kandidat agar hanya menyampaikan visi misi saja, setelah itu kita persilahkan meninggalkan mimbar. Tidak berbuat onar,” demikian interupsi Abdullah Saleh.

BANDA ACEH – Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dengan agenda penyampaian visi misi dan program calon Gubernur dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News