Berkat Tevez, City Terus Tempel United

Berkat Tevez, City Terus Tempel United
Berkat Tevez, City Terus Tempel United
MANCHESTER - Manchester City tidak memberi kesempatan rival sekotanya, Manchester United, untuk "bernafas". Dini hari kemarin WIB, City kembali memperpendek ketinggalan menjadi satu poin dari sang pemuncak klasemen. Itu setelah City mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di Stadion Etihad.

City tertinggal lebih dulu melalui gol Gary Cahill pada menit ke-60. Saat itu, Chelsea yang tengah menanjak sejak ditangani pelatih baru Roberto di Matteo sepertinya akan membawa pulang tiga poin.

Pelatih Chelsea Roberto Mancini kemudian memasukkan Carlos Tevez pada pertengahan babak kedua. Itu adalah kali pertama Tevez tampil setelah kabur dari City selama enam bulan lamanya karena tidak senang keputusan Mancini yang mencadangkannya.

Masuknya Tevez menggantikan Nigel De Jong membuat permainan City lebih hidup. Sampai akhirnya, Sergio Aguero berhasil menyamakan kedudukan melalui titik penalti pada menit ke-78. Samir memastikan kemenangan City empat menit menjelang bubaran.

MANCHESTER - Manchester City tidak memberi kesempatan rival sekotanya, Manchester United, untuk "bernafas". Dini hari kemarin WIB, City

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News